인생은 꿈으로 시작

Sunday, October 27, 2019

[Kutipan] Search : WWW



" Orang - orang menjadi sangat jujur saat mereka berada di depan mesin pencarian." (Bae Ta Mi)


" Orang bisa berubah tetapi kesukaan meraka akan tetap sama." (Song Ga Kyung)

" Karena inilah mereka kadang-kadang berubah. Tak ada yang bisa menentukan bagaimana hubungan harus dimulai. Tak ada yang benar atau salah dalam hal itu. (Park Mo Gun)


" Gairah tidak ada habisnya dan cinta bukan apa yang membakarnya. Ini semua tentang kelangsungan hidup sekarang." (Bae Ta Mi)


" Intinya bukan bagaimana kamu bertarung. Tetapi dengan pemikiran apa kamu bertarung, itu yang lebih penting." (Bae Ta Mi)

" Hidup memang tidak adil. Tidak ada keadilan saat salah satu dari kita di pecat, Kamu bisa kehilangan posisimu dalam sekejab. Bagaimana kamu bisa mencari keadilan dalam dunia seperti ini." (Bae Ta Mi)

" Kamu mungkin merasa aku tidak dewasa dan kekanak-kanakan karena naif, tapi menurutku merebut posisi orang lain untuk menghasilkan uang bukan perbuatan orang yang sudah dewasa. (Park Mo Gun)

" Keinginan dan ambisi itu  akan membuatmu sukses." (Min Hong Joo)

" Balas dendam adalah bahan terbaik saat mengasah keahlianmu." (Song Ga Kyung)

" Orang-orang lebih membenci kebohongan dari pada penyerangan." (Na In Kyung)

" karena suka cita yang mereka dapatkan lebih penting dari pada moralitasnya." (Song Ga Kyung)

" Setiap hubungan akan berakhir. Bahkan pernikahan pun berakhir dengan perceraian atau kematian. Pada akhirnya kita harus berpisah. Semua bentuk cinta mengarah ke sebuah akhir. Hanya karena itu terjadi tidak berarti cinta tidak berguna, Alih-alih khawatir jika bersama sekarang lebih penting, pilihlak aku." (Park Mo Gun)

" Dunia adalah milik orang-orang yang diam. Mereka tidak melakukan apa pun dan itulah yang mengubah dunia." (Jang Hee Eun)

" Menutupi sesuatu terkadang bisa menjadi strategi bisnis yang bagus."

" Hukum adalah apa yang nyaris bisa membuatku tetap bijaksana." (Min Hong Joo)

" Bagaimana mungkin seseorang bisa tahu, kecuali kamu memberitahunya." (Min Hong Joo)

" Hari ketika kita bergandeng tangan. Aku ragu sebanyak ratusan kali sebelum melakukannya. Pengakuan ini, aku ragu sebanyak ribuan kali. Kurasa aku menyukaimu." (Seol Ji Hwan)

" Orang-orang mengatakan hanya tiga hal yang tidak ada di dunia ini. Hal-hal yang gratis, jawaban dan rahasia." (Jung In Taek)

" Jika aku mendapatkan sesuatu, aku harus membalasnya. Itulah yang di sebut kesepakatan."

" Saat pemerintah terlibat, hal-hal ilegal bisa menjadi legal. Mereka bisa menciptakan lusinan alasan kenapa mereka harus mengawasi informasi pribadi. Ketika orang terpandai di Korea berkumpul untuk melakukan kejahatan, itu bisa dengan mudah dibenarkan. Itulah kekuasaaan." (Song Ga Kyung)

" Kamu juga mempertaruhkan hidupmu saat kamu menyelamatkan aku. Kamu mengajariku itu. Saat kamu menyelamatkan seseorang, kamu harus mempertaruhkan hidupmu." (Song Ga Kyung)

" Mudah untuk mengungkapkan rahasia kepada seseorang yang tidak kamu kenal." (Park Mo Gun)





No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...