인생은 꿈으로 시작

Saturday, October 19, 2019

Kutipan Korean Drama




1. ID : Gangnam Beauty

" Hidup adalah tentang perjuangan. Orang-orang mungkin tampak seperti hidup tanpa rasa khawatir. Tapi mereka semua hanya mencoba yang terbaik untuk tetap hidup."


2. Touch Your Heart

" Kejayaan terbesar bukan karena tak pernah gagal sekalipun, tetapi bangkit setiap kali gagal."


3. Clean With Possion For Now

" Kita tak dapat melalukan semua yang ingin kita lakukan dalam hidup. Terkadang kita di paksa untuk melakukan sesuatu yang tak ingin kita lakukan, Dan terkadang juga, kita harus menyerah pada sesuatu yang kita inginkan." (Gil Oh Sol)


4. Entounter

" Tidak ada yang bisa menghentikan bunga yang mekar di musim semi. Sekaras apapun perlawanan bunga-bunga itu, mereka semua akhirnya akan tetap mekar." (Nam Myeong Sik)

" Tartarik pada seseorang adalah pertarungan antara kepastian dan keraguan menyukai seseorang. Kepastian dan keraguan itu bercampur seperti arus, saat keraguan sirna dan hanya tersisa kepastian, saat itulah cinta dimulai." (Kim Jin Hyeok)

" Sudah sewajarnya sesuatu bergoyang ketika angin bertiup, kamu bisa terombang-ambing. Tapi jangan biarkan angin itu menghancurkanmu." (Jung Woo Seok)

" Jika tugas laut membuat ombak, tugasku adalah memikirkanmu." (Kin Jin Hyeok)





No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...