인생은 꿈으로 시작

Sunday, July 30, 2017

Print Casing & Silikon HP

Biasanya yang dibahas masalah Drama Korea. Tapi untuk yang kali ini admin akan membahas masalah Print Casing & Silikon HP, lebih tepatnya sich admin mau iklan. Bolehkan sekali-kali adminnya promis?

Bagi yang ingin mempercantik tampilan hp nya bisa langsung kontek admin nantinya. Print sesuka hati, gambar dan desainnya suka-suka. Harga bersahabat buat pengunjung setia blog ini. Berikut contoh hasil printnya.

 


Abadikan momen bersama buah hati, print foto kalian bersama dengan anak kesayangan, keluarga juga bisa

 

Yang mau menikah ataupun yang sudah menikah bisa dipasang di hp lho fotonya, tinggal diprint saja. Segara di print foto Wedding dan Pre Weddingnya di casing maupun silikon hp nya.

 

Saat bersama sang pacar tidak afdol kalau tidak foto bareng. Selain di simpan dihp bisa juga fotonya di print di casing maupun silikon. Jadi kalau ingin melihat sang pacar tidak perlu repot-repot buka Hp.

 

Buat kalian yang suka banget dengan Selfie. Pilih foto selfie terbaikmu, yang paling cantik atau ganteng buat casing maupun silikon hpnya ya.

 

Foto bersama sang bunda juga bisa dibikin. Saat sendiri juga bisa. Yuk segera diprint casing atau silikonnya.

 

Yuk diabadikan moment Traveling bersama keluarga maupun temannya. Fotonya jangan hanya di simpan di Hp saja. Print dong di casing atau silikonnya biar terlihat keren.

 

Yang punya idola bisa juga idolanya di print di casing atau silikon hpnya. Terutama pencinta K-Pop, yuk dipasang fotonya Exo, Red Velvet, SNSD, Super Junior. Semuanya bisa di print di casing hp mu.

 


 


Anime juga bisa ya, pecinta naruto, bleach, one piece, inuyasa, samurai x dan yang lainnya. Pilih tokoh yang kamu suka dan langsung saja di print di casing atau silikon HPmu.


Minat bisa langsung hubungi admin

WA  0857 9031 4235

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...