인생은 꿈으로 시작

Sunday, January 25, 2015

Preview Hyde Jekyll Me Episode 3




 Goo Seo Jin lebih tepatnya Robin berada di atap, sedangkan Jang Ha Na mencari-cari keberadaan Goo Seo Jin. 
Robin "Aku telah kembali."
Bersamaan dengan itu Jang Ha Na menemukan Keberadaan Goo Seo Jin dan mulai bingung dengan tingkah Goo Seo Jin.


안에 다른 누군가가 있다면……. 나보다 좋은 사람이길 (nae ane tto dareun nugugaga itdamyeon… Naboda deo joheun saramigil)
Jika orang lain ada dalam dirimu…. Maka kuharap dia seseorang yang lebih dari diriku sendiri.

Jang Ha Na “Permisi!”
Robin “Kau berterima kasih karena aku menyelamatkanmu? Kau tidak perlu berterima kasih padaku. Kepribadianku memang seperti itu.”

 
Jang Ha Na “Kau tidak senang memainkan wanita kan? Itu pasti Goo Seo Jin.”


Robin “Aku bukan Seo Jin.”

Detiktif  “Aku mendengar Goo Seo Jin menyelamatkan Jang Ha Na?”

Ryu Seung Yeon “Seo Jin?”

Jang Ha Na “Siapa Kau?”
Robin “Namaku Robin.”
Jang Ha Na “Tenangkan dirimu!”


Jang Ha Na “Aku tahu kalung itu, itu adalah Robin.”

Robin “Itu adalah Jang Ha Na.

"Kau ingat bukan? Aturan terakhir kami, Nineties Protocol.”

Goo Seo Jin “Sampai saat ini, itu tidak berlaku.”




No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...