인생은 꿈으로 시작

Friday, January 23, 2015

Preview Hyde Jekyll Me Episode 2


Di akhir episode 1 Jang Ha Na menghampiri Goo Seo Jin di ruangan sebelah. Jang Ha Na betanya pada Seo Jin "Apakah kau yang telah menyelamatkanku?

 "Menyelamatkannya?" Batin Goo Seo Jin

Jang Ha Na : "Kau melompat ke dalam air."

"Aku melompat ke dalam air?" Batin Seo Jin

Jang Ha Na : "Dan kau menyelamatkanku."

Sedangkan Seo Jin masih bingung dengan apa yang dikatakan oleh Jang Ha Na. Ia masih berpikir selama enam jam apa saja yang telah ia lakukan.









Suara rekaman Dokter Kang “Menyelamatkan. Robin adalah hyde dari Goo Seo Jin. Robin lahir dari rasa bersalah yang di rasakan oleh Goo Seo Jin dan dengan demikian, Robin yang menyelamatkan dan melindungi.”

Dan seakan masih tidak percaya Seo Jin bertanya pada Ha Na Apakah ia telah menyelamatkannya. Seo Jin menyadari bahwa sosok Robin telah kembali.


Preview Episode 2




당신은 다른 자신과 마주한 적이 있나요 (Dangsineun dareun jasin-gwa majuhan jeogi innayo)
Pernahkah anda menghadapi sisi lain dari diri anda sendiri

Goo Seo Jin : “Menyelamatkan? Aku bukan tipe orang yang rela menyelamatkan wanita. Jadi pergilah. Semuanya baik-baik saja selama lima tahun. Jadi kenapa dia kembali?”


Seseorang berkata “Dia hilang?”


Seo Jin, Ha Na dan seorang yang terlihat seperti detiktif keluar dari sebuah ruangan.
Goo Seo Jin “Dia menghilang dan kau saksinya.” 


Jang Ha Na menyela “Jadi itu sebabnya kau membutuhkan aku?”
“Ya” jawab Seo Jin dengan singkat
“Kau benar-benar membutuhkan aku?”
“Ya” jawab Seo Jin 


“Itu sebabnya aku tidak akan melakukannya.” Jawab Ha Na dengan kesal

Jang Ha Na berada di dalam lift dengan seorang pria. Tiba-tiba pria tersebut bertanya kepada Ha Na mengapa dia tidak turun. Ha Na tersadar dari lamunannya dan menjawab “ya”


Pria itu mengenalkan dirinya sebagai Yoon Tae Joo

Yoon Tae Joo “Ilustrasi adalah inti dari hipnosis, sehingga sulit untuk melakukannya tanpa ilustrasi."


Ha Na merasa sesak dan berkata “Aku ingat sekarang.”


Jang Ha Na bertemu dengan Seo Jin dan bertanya “Kalung itu adalah milikmu, bukan?”
Seo Jin menjawab “Apa kalung itu milikku atau bukan, atau apa aku menyelamatkanmu atau tidak.”
Jang Ha Na “Kau menyelamatkan aku?”
Goo Seo Jin “Bagaimana jika benar?”


Jang Ha Na “Tapi kau bilang tidak.”
Goo Seo Jin merasa marah dan berkata “Bagaimana Jika itu benar!”


Dalam batin Seo Jin berkata “Mungkinkah itu….Robin? Buat dirimu dikenal, jika kau mau. Aku akan menyingkirkanmu untuk selamaya.





No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...