인생은 꿈으로 시작

Friday, February 7, 2014

Virus Farm Town



Kalau pada mengira ini virus baru di dunia perkomputeran sich bukan, Farm Town sendiri merupakan game yang membuatku tergila-gila. Hal tersebut merupakan virus bagiku. Karena kangen bermain Farm Village kayak dulu jadi iseng-iseng cari game farm, aku download beberapa game farm. Ada yang ngebosinin ada juga yang online. Aku coba cari yang gak Online saja karena lebih enak untuk mainnya. Dan aku akhirnya menemukan game Farm Town.  Karena mainnya di HP jadi sedikit kurang puas, alasannya karena kalau untuk bermain gamae ini HP aku malah sering Hang. Mungkin karena gambarnya yang selalu bergerak atau mungkin juga karena HP aku sudah kebanyakan data. Semua memory sampek saja full di penuhi dengan video Ost K-drama. Padahal sudah banyak yang aku pindahin ke Hardisk External tapi kenapa masih banyak saja ya di HP. Ya begitulah aku…..
Karena  sering Hang dan loading yang lumayan lama, membuatku semakin kesel saja. Dan pada akhirnya aku memutuskan membeli netobook saja. Karena tidak ada cara lain aku selain satu hal ini. Bukan itu saja alasanku membeli netobook, karena juga sekarang ini aku lebih sering download drama streming dan juga sudah pengen dari lama tapi selalu tertunda terus. Karena bingung beli mau buat apa? LOL

Setelah membeli notebook aku install sendiri notebook tersebut. Proses penginstalan lumayan lama karena instalnya manual. Setelah selesai install, baru aku buka-buka semuanya lah ternyata instalnya terbalik. Data sama sistemnya, masa aku banyakin system. Dan pada akhirnya harus instal ulang lagi, semuanya sudah beres dan tinggal pakai saja. Instal aplikasi untuk game androidnya jaga sudah selesai, jadi nanti bias main game Farm Town di notebook. Saatnya cari software game Farm Town, setelah searcing-searcing akhirnya nemu juga. Aku coba install di notebook tapi kenapa tidak bisa, aku coba dan terus mencoba tapi sama aja tidak berpengaruh sama sekali. Tapi aku tidak menyerah begitu saja, kalau menyerah berarti buka aku namanya. LOL.

Aku coba mencari lagi di google game tersebut, coba di download dan di install lagi tapi sama juga tidak bisa. Haduh hal tersebut membuatku frustasi #sedikit lebay gak apa-apa kali ya. Dan akhirnya aku bertanya sama teknisi di tempat aku kerja. Dia bilang mungkin gamenya yang tidak bisa di instal, jadi harus cari lagi. Haduh harus berapa kali aku mencarinya biar dapat yang bener gitu.
Iseng-iseng aku ganti foto profil di notebookku tapi kenapa tidak bisa, begitu aneh. Selalu saja eror dan eror. Aku Tanya lagi sama teknisi, kali ini dia yang coba ganti dan sama saja juga tidak bisa. Dia Tanya-tanya dan akhirnya tau penyebabnya, ternyata aku salah crack. Dan akhirnya harus instal ulang lagi. Haduh ini notebook berapa kali instal ulang. Setelah selesai install ulang aku cari lagi software game tersebut dan akhirnya nemu juga. Aku coba install lagi, dan berhasil berhasil. Aku langsung kegirangan karena begitu senengnya aku, berasa dapat hadian. Lebay mode un

Karena begitu kecanduannya dengan game yang satu ini, setiap pulang kerja bukannya istirahat malah main game. Tidur juga selalu malam, dan lebih parahnya lagi pernah 1 malam notebookku gak mati. Jadi aku main game sampek jam 1 malam trus setelah itu aku download drama, mungkin kalau notebooknya bisa ngomong, akan protes kali ya diperlakukan seperti itu, katanya kerja rodi dan yang memperkerjakan malah ketiduran. LOL. Walaupun ketiduran tapi aku selalu bangun ko, jam 3.30 aku bangun dan aku dapat 1 episode drama. Setelah itu baru subuh bangun lagi, sholat subuh dulu lalu download drama lagi. Terus mau berangkat kerja juga masih sempet main game. Haduh hidupku, sebenarnya sayang juga sama kesehatan. LOL

Karena game tersebut juga sekarang ini aku juga jadi jarang banget posting di blog, sibuk main game jadi males mau nulis. Hehehhehehehe. Tapi sekarang aku mau semangat lagi untuk nulisnya. Jadi blogku akan tetap hidup, virus Farm Town membuat blog kesayanganku terlupakan. Dulu blog yang menjadi pertama tapi sekarang malah menjadi yang kedua. Sungguh malang nasibmu blog. LOL

Sekedar cerita reader, gara-gara keseringan download lebih tepatnya sich setiap hari download jadinya notebookku terkena virus beneran,  Sebel banget jadinya. Sudah aku coba scan tapi anehnya tidak ada virus terdeteksi. Anehnya lagi ada file yang tidak bisa di scan, haruskah aku install ulang lagi? Tapi bagaimana dengan gameku. Aku sudah level 20, butuh perjuangan ke level tersebut. Jadi frustasi lagi ini #lebay mode un. Jadi bimbang bin bingung, apa yang harus ku lakukan? Tapi masih aku coba buat scan lagi, kali ada anti virus lainnya. Harus bersabar nunggu teknisi dating, mungkin nanti ada solusi yang lain.

Mungkin cukup sudah aku membahas virus Farm Town dan virus yang juga menyerang notebookku. Sekarang harus berhati-hati buka situs download, banyak malware di situ. Kalau tidak berhati-hati akan lebih parah lagi. Buat para reader yang juga suka download ataupun browsing lebih berhati-hati saja dengan malware. Memang harus extra proteksi untuk notebooknya, jangan sampai kejadian lagi seperti aku. Sampai jumpa kembali di postinganku selanjutnya chingu. Terima kasih juga atas partisipasinya.

Gomawo^^^^^

4 comments:

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...