인생은 꿈으로 시작

Saturday, March 10, 2012

Rezky Aditya


  Rezky Aditya merupakan bintang sinetron muda yang lahir pada tanggal 26 Februari 1985.Dia adalah seorang aktor Indonesia.Rezky sudah membintangi di beberapa sinetron yang cukup populer juga.Beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Rezky Aditya antara lain adalah Cinderella.Disini Rezky Aditya dipasangkan dengan Cinta Laura.Sinetron Suci yang dibintangi oleh Bunga Zaenal,Sinetron Melati Untuk Marvel yang dibintangi oleh Chelsea Olivia.Ada juga Sinetron terbaru Rezky Aditya yaitu Sinetron Putri yang di Tukar dan Sinetron Yusra Dan Yumna,yang sama-sama dibintangi oleh Nikita Willy. 

   Di sinetron Cinderella Rezky telah sukses besar.Di sinetron Melati Untuk Marvel pun juga mendapatkan kesuksesan yang sama.Hampir disetiap Sinetron Rezky berperan sebagai anak yang cuek dan selengekan.Tapi Rezky mengaku menikmati dengan perannya tersebut karena mirip dengan kehidupaan pribadinya.Aktingnya yang memukau di Sinetron Melati Untuk Marvel membuat Rezky Aditya masuk kedalam nominasi panosonic awards dalam kategori aktor terfavorit.

   Selain berperan dalam Sinetron,Rezky Aditya pun pernah menjadi bintang FTV juga.Beberapa FTV yang dibintangi oleh Rezky Aditya adalah Apa Ini Cinta,Luna,Benci Jadi Cinta,Putri dan Peluk Aku 3 Menit.FTV yang paling aku sukai adalah Peluk Aku 3 Menit. Disini Rezky dipasangkan bersama Talita Latif. Disini pun Rezky berperan sebagai anak kota yang cuek dan sombong.Tapi pada akhirnya dia sadar.Ceritanya yang haru bisa membuat aku menangis.Pokoknya like banget dengan FTV ini..

Moga FTV Peluk Aku 3 Menit bisa di putar kembali..Pengen banget lihat FTV ini lagi...



 

2 comments:

  1. Kog ga ad di youtube ya ftv nya ks rizky

    ReplyDelete
  2. Klo msalah tu q jga g tau..hehhehehe
    tpi mang jrang ftv da di youtube...

    Gomawo!!"!!

    ReplyDelete

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...