인생은 꿈으로 시작

Tuesday, March 13, 2012

Kutipan He Is Beautiful

  Ini kesekian kalinya aku baca sinopsis He Is Beautiful,tapi tetep gak bosen aja ya?Ceritnya menurutku begitu menarik.Sehingga membuat aku ingin membacanya lagi.Oppa Tea Kyung yang cuek tapi perhatian membuat aku geregetan aja,,tipe cowok yang aku memang kayak begitu,cuek tapi sebenarnya dia peduli sama aku.Kapan dapat cowok kayak gitu ya (Berharap dapat cowok yang kayak oppa Tea Kyung..hahahahha)..Aku kan mau nulis kutipan yang menarik dalam drama ini ?Ko malah cerita,,,hehehhehehe jadi lupa mau nulis kutipannya...Berikut beberapa kutipa yang aku tulis

Episode 7

“Aku tak ingin melihat kejadian seperti ini, Aku harus berbalik pergi tapi kenapa badan ini tak mendengarkan.” [Go Mi Nyu]

"Menyukai seseorang tidaklah salah."[Jeremmy]

Episode 12

"Kau akan bisa melihat perasaanku dalam cahaya lampu,"[Shin Woo]

"Tanpa cinta hidup ini hampa."[Shin Woo]

"Ia seperti bintang yang terang.Saat aku terkena cahayanya,aku merasa semakin bercahaya namun disisi lain juga semakin gelap.Saat ia bersinar aku merasakan harapan,dan saat dia redup aku merasa kecewa."[Go Mi Nyu]

Episode 13

"Para fans adalah orang-orang yang bisa menangisi dan berteriak-teriak bahwa mereka menyukaimu tapi pada akhirnya mereka menikah dengan pria lain. itu adalah batasan cinta yang diperoleh seorang bintang"[Presiden Ahn]

Episode 15

"Bumi itu bulat sejauh apapun kau pergi pasti akan kembali ke posisi awal"[Jeremmy]

Episode 16

"Membuat seseorang yang sangat berharga pergi bukanlah cinta"[Go Mi Nyu]

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...