인생은 꿈으로 시작

Wednesday, January 18, 2012

Tak Sama

  sekarang ini aku merasa dirimu bersikap berbeda kepadaku..Tak tau apa salah aku padamu sehingga kamu sekarang sedikit menghindariku,,,aku takut kau menjauh dari aku,,tapi aku juga takut bila kau dekat terus dengan aku,,aku takut rasa itu tak dapat terlupakan oleh aku,,rasa yang sudah lama tersimpan dalam hati ini,,

   Dan aku takut bila kau menjauhi aku,,semua karena aku takut kamu membenci aku,,aku tak ingin persahabatan yang telah lama kita jalani berakhir disini..Aku tak mau pengorbanan aku jadi sia-sia,, tapi pasti kamu juga tidak tau apa maksud dari pengorbanan yang selama ini aku rahasiakan dari dirimu,,pengorbanan perasaan lah yang aku maksud disini

   Pengorbanan yang sudah cukup lama aku rahasiakan dari dirimu,,sudah berulang kali juga hal itu kamu tanyakan kepadaku..Tapi aku tak mau  bahas masalah tersebut karena aku taku kamu menjauhi diriku..Aku takut karena keegoisan aku hanya membuat persahabatan kita hancur,,,aku tak pernah menginginkan itu,,,


  Hal inilah yang membuat aku tak mau jujur kepadamu,,aku juga sadar akan sikap pengecut aku,,tapi mau bagaimana lagi aku menyikapi hal ini,,sedangkan aku sudah tau bahwa rasa ini hanyalah sia-sia belaka..Cintaku hanya bertepuk sebelah tangan..Walapun aku tak pernah bertanya padamu,,tapi aku sudah tau akan perasaanmu padaku.,,,

   Kamu hanya menganggap aku seorang sohib kamu saja,,tak lebih dari itu..Tapi bodohnya aku selalu berharap lebih dari itu..Walapun begitu aku sudah berusaha untuk bisa menganggap dirimu sahabat terbaik aku,,,


  Tapi sekarang berbeda jauh,,tanpa aku menyinggung perasaan itu kamu sudah terlebih dulu menjauh dari aku..Mungkin sekarang kamu sudah menemukan sahabat yang baru dan lebih baek dari aku..Tapi aku berharap itu hanyalan pikiran negatif aku,,aku berharap kamu masih mengingat diriku walau cuma sekejap saja...

  Aku masih berharap juga rasa itu juga tidak bertepuk sebelah tangan (hayalan tingkat tinggi)
Yach walaupun itu cuma dalam mimpi ya???

^_^  Senyuman termanisku hanya untuk dirimu (hajing,,,pada kena flu semua lihat kata"aku yang ini...hehhehehehehehehhehehhehehehhehe) ^_^
  
  Aku kan selalu tersenyum

                               ^_^  Don't Cry ^_^
^_^  Keep Smile ^_^

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...