인생은 꿈으로 시작

Wednesday, January 18, 2012

Ketika Raja dan Ratu Gombal Bertemu

   Begini lah suasana ketika Raja dan Ratu Gombal bertemu..Suasana jadi rame banget,,sama-sama gombalnya jadi tak gak ada yang mau ngalah..Andre yang begitu pandainya merayu seorang wanita,,rayuannya membuat luluh hati seorang wanita.

   Tapi Jesica juga tidak mau kalah dengan Andre,Jesica juga pandai banget dalam rayuan,,,,,rayuan gombal Jesica juaga membuat Andre hanyut didalamnya,,,,,tapi ini semua hanya dalam acara OVJ aja sich..Acara yang selalu menghibur diriku setiap pulang dari kerja.

    Tak bosan-bosannya diriku nonton acara OVJ.....Hanya acara inilah sebagai penghibur dikala aku capek,bosan,jenuh dan sedih,dalam sekejap rasa itu semua bisa terobati dengan nonton acara ini.Aku sudah lama nonton acara ini.

  Para pemainnya yang juga lucu-lucu,gokil dan ngemesin banget dech,,,mereka juga apa adanya..Kagum banget dech dengan mereka semuanya.Kapan aku bisa nonton secara live ya (bermimpi dsiang bolong),,,,,,pengen banget rasanya bertemu dengan mereka semua..hehehehehehhehe

  Mereka semua adalah pelawak yang sangat menghibur penontonnya,,,semoga mereka semua bisa terus menghibur aku dan semua penggemarnya,,,,terus semangat buat pemain OVJ,,,,,,,,,

   Aku kan selalu mendukung acara ini karena aku suka banget dengan acara ini,,,,semua beban yang ku rasakan seakan menghilang ketika aku nonton acara ini...sedihku juga terlupakan olehku,,,,bukannya lebay atau gimana tapi ini semua fakta yang aku rasa,,,,,


                                      

  
  

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...