인생은 꿈으로 시작

Saturday, November 18, 2017

[Kutipan] While You Were Sleeping (당신이 잠든 사이에)





 

“ Kami mempercayakan bukti lebih dari sekedar spekulasi belaka.” (Jung Jae Chan)

“ Saat kau menghentikan air yang mengalir, berarti air itu akan dialihkan pengalirannya. Kau menghetikan hal-hal yang terjadi, seperti menghentikan air mengalir. Waktu akan mengalir berbeda.” (Nam Hong Joo)

“ Yoo Bum, Kamu tahu apa yang lebih mengerikan dari tidak mengetahui apa pun? Saat berpikir kamu mengetahui segalanya.” (Jung Jae Chan)

“ Bertindak lamban jauh lebih buruk dari pada bersikap bodoh.”

“ Terkadang memperjuangkan keadilan dan membantu kaum lemah tidak berjalan beriringan.” (Shin Hee Min)

“ Tahu tidak kalau manusia itu tidak berganti kulit. Hanya ular saja yang bisa. Ular akan membesar dan menakutkansetelah berganti kulit.” (Jung Jae Chan)

“ Aku tidak berada dipihak siapapun. Aku tidak pernah bekerja sama denganmu dan bahkan sekarang. Tapi kalau kau merasa berubah, bukankah itu berarti kalau kau yang telah berubah.” (Choi

“ Tidak ada yang terbenam dalam batu untuk kehidupan.” (Nam Hong Joo)

“ Tapi beberapa orang bisa menggunakan ekspresi wajah mereka untuk menyembunyikan suasana hati, pikiran dan peresaan mereka. Namun demikian, ada momen sesaat yang meruntuhkan perbatasan antara kebohongan dan kebenaran semacam itu. Kebenaran yang tak seorang pun bisa melihatnya. Hal-hal yang tidak ingin kau ketahui. Ada momen sesaat saat mereka terungkap ke seluruh dunia. Jangan tutup mata kita kalau kita pernah mengahdapi saat-saat seperti itu. Jangan pura-pura tidak melihatnya, jangan menghindarinya. Hadapilah.” (Jung Jae Chan)

“ Jangan menangis terlalu jauh. Jangan terlalu lama menyalahkan diri sendiri. Tapi jangan pernah lupa apa yang terjadi.” (Nam Hong Joo)

“ Kau perlu melihat lebih jauh lagi untuk melihat keindahannya. Kau perlu melihatnya sebentar agar dicintai. Pria itu memang seperti itu.” (Jung Jae Chan)

“ Amarah membuat hal yang sebenarnya baik-baik saja menjadi amat buruk.” (Nam Hong Joo)


5 comments:

  1. IIIASA in jaipur gives the best IAS coaching with best available help and helps in guiding the student to the best.
    Want to know the best IAS coaching institute jaipur?
    Well It is IIIASA.

    ReplyDelete
  2. Ada lebih banyak kutipan lagi?? drama lain?

    ReplyDelete

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...