인생은 꿈으로 시작

Saturday, April 5, 2014

Come Back


안녕하세요 친구.......


Setelah hampir 2 Bulan vakum dari blogger, akhirnya aku bisa kembali lagi reader. Karena ada hal-hal yang membuatku tidak bisa menulis lagi. Tapi untuk saat ini aku mencoba meluangkan waktuku untuk menulis lagi. Banyak hal yang ingin aku tulis tapi masih belu tau bisa ke posting atau tidak. Untuk pertama mungkin aku mau posting dulu tulisan yang sudah aku selesaikan 1 Bulan yang lalu tapi gagal di posting karena notebookku di tinggal di kampung untuk waktu 1 bulan. Dan filenya lupa aku copy.

Akhir-akhir ini aku lumayan sibuk, sebenarnya gak jelas juga sibuk masalah apa? Yang penting sibuk aja sich.. Hehehehehehe. Tidak bisa di jelasin pekerjaan apa yang membuatku seperti orang kantoran yang sibuk ngurusin ini dan itu. Kemungkin kesibukannya lebih ke Drama ya, sibuk nonton, download drama dan movie jadi gak sempet nulis. Selain itu aku kerja juga full time, *wanita karir banget.

Awal kesibukanku dimulai dari bulan Februari, Bulan Februari yang lalu aku pulang kampung. Lumayan juga sekitaran 11 Hari aku berada di tempat kelahiranku yang tercinta. 11 Hari yang menurutku sangatlah berharga bagiku. Banyak hal yang aku lakukan di kampungku. Tapi kebanyakan mainnya sich dari pada membantu aktifitas orang rumah. Rasanya bahagia sekali bisa berkumpul bersama keluarga. Suasana yang biasa aku rasakan Setahun sekali ketika Lebaran saja. ya begitulah nasib anak rantau.

Setelah balik dari kampung, aku malah disibukkan dengan persiapan Pameran. Ya walaupun cuma 5 hari tapi waktu itu adalah waktu yang sangat melelahkan. Kerja gak full time lagi, apa yang namanya? lebih dari lembur juga. Pokoknya bikin capek banget dech. Tapi kita tidak boleh mengeluh ya? Harus tetap bersyukur, nikmati hidup ini.

Kembali ke rencana awalku untuk menulis lagi. Mungkin untuk posting pertamaku setelah istirahat adalah posting yang satu ini. Nanti berlanjut dengan ceritaku yang tertinggal oleh Kereta. *Bagaimana bisa ketinggalan? "ya bisa aja namanya juga manusia, keseringan melakukan kesalahan." Untuk seterusnya mungkin aku melanjutkan ke Sountrack You Who Came From The Stars yang baru sampai di Part 6. Tinggal 2 Part lagi sehingga kerjaanku selesai sudah. Walaupun dramanya sudah lama berakhir tapi tidak apa-apa ya untuk menyusul ketertinggalanku.

Dan untuk selanjutnya mungkin Soundtrack Drama-drama baru yang lagi tayang. Untuk sekarang ini aku lagi mengikuti 4 Drama, yaitu Emergency Couple, Age Of Feelings, Cunning Single Lady dan Three Days. Selain drama baru banyak juga drama lama yang baru aku tonton, misalnya saja aku baru selesai nonton Pasta, Scent Of A Woman, dan sekang lagi aku tonton All About My Romance. Dan tidak ketinggalan lagi Running Man Episode 191. Lucu bikin ngakak pokoknya, dan denger-denger Member Running Man mau berkunjung ke Indonesia. Pokoknya Seneng banget bila itu bukan hanya gosip, tapi kayaknya memang beneran.

Mungkin sudah cukup postingan awalku setelah beristirahat ya. Nanti kalau lama-lama, postinganku malah jadi gak karuan. Semua hal pasti aku bahas. Tau sendiri itu saja juga sudah kemana-mana ya. Apa lagi kalau sampai berlama-lama dan terlanjur aku semangat nulis juga. Cukup sekian dan jangan lupa menantikan postinganku selanjutnya.



Salam Annyeong.....

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...