인생은 꿈으로 시작

Tuesday, December 13, 2011

ProfilQ

Keterangan yang merangkan tentang diri aku sendiri

  Nama lengkap aku adalah Yuni Eka Puspika Sari,,tapi biasa dipanggil Yuni..Aku anak kedua dari tiga bersaudara,,Aku punya kakak laki" dan adikq juga laki".Aku berasal dari Desa Bringin Kecamata Kauman Kabupaten Ponorogo.Daerah yang begitu indah bagiku,kebudayaanya pun tak kalah bagusnya.Kota aku juga disebut dengan kota Reog.Kota yang indah dan penuh dengan misteri..

  Aku tinggal bersama keluarga besar yang sederhana,,walaupun keluarga aku g kaya,,yang penting bisa makan dan senantiasa diberi kesehatan sajalah,,aku sudah bersyukur.Kalau aku hanyalah orang biasa yang mempunyai impian.

  Harapan aku cuma 1,kelak aku pengen jadi orang yang sukses.Aku pengen banget melihat kedua orang tua aku bahagia,Membuat mereka bangga kepadaku..Aku juga pengen lihat adekq sekolah ampek kulian dan jadi orang yang berguna dikeluarga aku,,walaupun aku sekolah cuma nyampek SMA doang,,Tapi kan aku buktikan,,Aku kan berusaha trus tuk wujudin impian aku bahagiain ortu ma bisa sekolahin adek aku ampek kuliah,Aku juga ingin senantiasa jadi anak yang sholehah,

  Sebenarnya impian aku g banyak cuma itu sajalah sich..Bolehkan kalau kita punya impian,,lagi pula bermimpi itu tidak bayar alias gratis,,Jadi kenapa kita harus takut tuk bermimpi???

   Aku slalu ingin mendapatka restu orang tua.......Agar mimpi aku bisa jadi nyata..Amin

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...