인생은 꿈으로 시작

Monday, October 10, 2011

I'll protect you (Versi Indonesia)




ku tak dapat melihatmu,bahkan ketika mata ku terbuka..
ku tak bisa menemukan hatimu,yang telah menjadi berawan antara kenangan usang..
ku tak bisa melakukan lebih,karena aku terikat dan menangis terlalu banyak..
Tak peduli berapa banyak aku berpikir, kupikir ku akan baik-baik saja ketika jika aku melihatmu

ku ingin melindungimu ... bahkan kebiasaan burukmu membuat ku tersenyum ketika aku lelah..
Meskipun mungkin sulit, aku akan
ampai hari pertama kau datang ke pelukanku
ku tak bisa tersenyum, aku tidak ingat bahkan ketika aku tersenyum..
hari ini juga merasa seperti itu,mungkin hilang seperti mimpi ketika aku membuka mataku..
Bahkan ketika aku melihatmu, ku merasa seperti kau tidak bersamaku..
Kurasa aku masih canggung dalam mengekspresikan perasaanku ... untuk mencintaimu

ku ingin melindungimu ... bahkan kebiasaan burukmu membuat ku tersenyum ketika aku lelah..
Meskipun mungkin sulit, aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu,sampai hari pertama kau datang ke pelukanku

 mengatakan bahwa aku mencintaimu,s
Apakah kau menjadi bahagia ketika kau meninggalkanku untuk mencari kehangatan yang berbeda?
Meski begitu aku tidak bisa membiarkanmu pergi,sayang.
Ini akan menyakiti bahkan lebih dari mati

Aku mencintaimu .. lebih dari siapa pun ... tidak, aku di sampingmu..
qu memegang tanganmu..
aku tak dapat memberimu ke lengan orang lain..
hatiku tidak dapat membiarkan kau pergi ...
mengapa?


No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...