인생은 꿈으로 시작

Wednesday, January 26, 2011

Sesalku

Serpihan sesal yang aku rasakan rasakan selama ini
Semua karena kesalahan aku sendiri
Kesalahan yang tak mungkin
Bisa aku perbaiki

Mungkin aku orang yang bodoh
Atau kan aku orang yang tolol
Aku berharap yang tak mungkin aku dapatkan
Aku hanyalah orang yang merindukan bulan
Bulan yang berada jauh disana

Apakah aku tidak boleh bermimpi
Atau kah mimpi aku terlalu tinggi
Tapi yang harus dia tau
Semua rasa aku tidak pernah bohong



                                               By : Yueps camut
                                                      17 november 2010
                               

No comments:

Post a Comment

[Kutipan] Soundtract #1 (사운드트랙 #1)

  " Emosi bukan sesuatu yang bisa kau ekspresikan dengan berpikir keras." (Kang Woo Il) " Jadi apa yang begitu menyedihkan so...